Friday, 26 June 2015

Cara Super Cepat Memperbanyak Follower Google Plus

Cara Super Cepat Memperbanyak Follower Google Plus
Cara Super Cepat Memperbanyak Follower Google Plus
Cara Super Cepat Memperbanyak Follower Google Plus - Google Plus ?makanan macam apa itu ? hahaa jarang sekali masyarakat melirik media sosial yang satu ini. Ya mungkin bagi orang awam google plus merupakan media sosial yang kalah populer dari facebook,twitter,instagram dsb. Namun dikalangan para blogger google plus merupakan "senjata" yang ampuh untuk mendatangkan para visitor yang berimbas meningkatnya traffik pada blog tersebut. Pengalaman pribadi saya saat menggunakan/aktif digoogle plus adalah peningkatan traffik blog yang signifikan dari pageviews/hari hanya 200 sekarang minimal pageviews blog ini 2K(2000/hari). Lhah kok bisa ?Bisa karena google plus merupakan "anak emas"nya dari google yang artinya apabila sobat menshare artikel sobat digoogle plus maka artikel tersebut akan otomatis terindeks dimesin pencari google.
Bagaimana mantap bukan ? :p . Akan tetapi pada saat sobat membuat akun google plus tersebut pastinya pengikut/followersnya masih sedikit atau malah tidak ada sama sekali kasian deh lho hahaa. Nah bagaimanakah caranya agar follower google plus menjadi banyak ?tenang saja , saya sudah siapkan tutorial lengkap tentang Cara Super Cepat Memperbanyak Follower Google Plus. Simak baik" tutorial yang saya berikan dibawah ini agar nantinya hasilnya memuaskan :)
1. Sobat harus memiliki akun "Google Plus" terlebih dahulu
2. Klik link ini " https://plus.google.com/110505384920932569643/posts "
3. Cari salah satu lingkaran yang ada dilink tsb kemudian tambahkan orang
https://plus.google.com/110505384920932569643/posts
4. Berikan nama pada lingkaran tsb lalu klik + ke lingkaran ..
https://plus.google.com/110505384920932569643/posts
5. Cari lingkaran selanjutnya sampai lingkaran tsb tidak bisa memasukkan orang lagi
6. Tunggu beberapa saat maka hasilnya akan seperti ini 
https://plus.google.com/110505384920932569643/posts
7. Jika dirasa followers sudah meningkat maka hapus lingkaran tsb 
https://plus.google.com/110505384920932569643/posts
8. Ulangi kembali langkah no. 1 dengan lingkaran yg berbeda
9. Selamat mencoba :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Super Cepat Memperbanyak Follower Google Plus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.