November 13, 2017

Kelebihan Honda All New Cb150r Facelift Terbaru

Kelebihan Honda All New Cb150r Facelift Terbaru
Kelebihan honda all new cb150r facelift
Kelebihan honda all new cb150r facelift - Semua hal pasti ada kurang serta lebihnya sobat , seperti halnya kendaraan pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Kekurangan / Kelemahan Honda All New Cb150r Facelift dan dikesempatan kali ini kurang afdol jika saya tidak membahas Kelebihan Honda All New Cb150r Facelift Terbaru.
Motor ini kesayangan bgt sobat bagi saya karna sudah mengantarkan saya dimanapun ditugaskan buat turing juga muter jawabarat banyak ceritanya dah pokoknya, oddometernya aja udah 45ribu baru satu setengah tahun padahal haha . Nah karna saya udah lumayan lama pastinya saya bisa menilai kelebihan motor new cb150r terbaru ini, simak kelebihannya dibawah ini :
Powerfull
Berbekal mesin dohc (double over head chamsaft) 150cc overstorke besutan honda ini memang tidak diragukan lagi dalam hal powernya, rekor saya menggeber motor ini tercatat dioddometer pernah menyentuh 143 km/jam dilintasan sepi dipagi hari saat berangkat dinas, motor ini responsif sekali sobat walau pada rpm rendah akselerasinya kurang ya wajarlah mesin ini harus menggerakkan 2 noken as jdi akselerasinya kurang tapi klo udah masuk gigi 3 keatas beh mantap jiwa sobat ini motor nyengat bgt tarikannya sobat.
Irit bbm
Dalam hal irit motor honda ini tidak usah diragukan lagi sobat bagaimana tidak saya isi pertamax 50rb bisa untuk 6-7 hari hahaa jadi / bulan cmn keluar duit 200ribuan untuk bbm. Speed yang saya pakai juga variatif kadang kenceng kadang nyantai.
Lincah
Motor ini juga lincah soal untuk nyelap nyelip dikemacetan dengan cacatan harus ganti sepion tomok dulu klo spion ori panjang sobat saya dulu sering kepentok sepion mobil hahaa. Apalgi pas turing lincah bener dah pindah jalur kanan kekiri kiri kekanan handling nya juga mantap.
Body berotot
All new cb150r ini di design sedemikian rupa sehingga menghasilkan look yang kekar, paling demen bgt klo liat motor ini dari serong beh moge look bgt hahaa
Ban gambot
Ban berukuran depan 100/80 belakang 130/70 ini merupakan ban terbesar dikelasnya dan juga ban ukuran ini yang lebih menghasilkan moge look karna gambot, untuk miring" atau cornering mantap sekali sobat lengket bgt bannya diaspal. Ban segede ini pastinya menghasilkan handling yang mantap.
Dari kelebihan motor cb150r ini power serta iritnyalah yang saya cari hehe maklum klo soal irit sudah tidak diragukan lg dari dulu sampe sekarang klo beli motor pasti honda terus karana memang terbukti irit bbmnya.
Sekian sobat penjelasan kelebihan honda all new cb150r , kritik dan saran dipersilahkan trimakasih.

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Kelebihan Honda All New Cb150r Facelift Terbaru
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)